5 Aktris Korea Tercantik di Usia 40-an

SALAMKOREA.COM – Tak kalah populer dengan aktris Korea muda yang kini tengah naik daun, popularitas aktris senior yang namanya lebih dulu melejit pun masih tetap dikenal penggemar drama. Meski usia mereka tak lagi terbilang muda, namun para aktris Korea yang masuk usia 40 tahun ini tetap saja cantik. Nah berikut ini 5 aktris Korea tercantik di usia 40-an versi Salam Korea.

Choi Ji woo

Masih ingat dengan bintang drama “Winter Sonata” Choi Ji Woo? Aktris cantik ini telah genap memasuki usia 40 tahun dan masih terlihat cantik. Dalam drama terakhir yang dibintanginya bersama Kwon Sang Woo, Choi Ji Woo terlihat awet muda dan lebih elegan. Aktris yang lahir 11 Juni 1975 ini pun masih menjadi salah satu aktris Korea yang masih menjadi bintang dan idola penggemar drama baik di Korea maupun di luar Korea meski usianya sudah memasuki kepala 4.

choi ji wooLee Young Ae

Lahir 31 Januari 1973 bintang drama “Dae Jang Geum” ini genap berusia 43 tahun. Aktris yang memiliki buah hati kembar ini pun masuk dalam sederet aktris Korea tercantik di usia 40-an. Meski kini lebih terlihat dewasa namun ia masih terlihat sama mudanya ketika memerankan tokoh dayang Jang di drama yang mempopulerkan namanya tersebut.

lee young aeKim Sung Ryung

Jika menonton drama “The Heirs” tentu sudah mengenai “ibu” Lee Min Ho, Kim Sung Ryung. Wanita yang genap berusia 47 tahun ini lahir pada 8 Februari 1967. Ia begitu awet muda dan berkharisma dalam memerankan tokoh ibu di drama bersama bintang-bintang besar. Sebut saja menjadi ibu yang juga bintang bagi Jang Geun Suk di drama “You’re Beautiful” hingga menjadi ibu yang ambisius untuk Daesung di drama What’s Up”.

kim sung ryungLee Il Hwa

Masih ingat dengan drama “Man From Another Star”? Ibu dari Yoo In Na diperankan oleh Lee Il Hwa. Ia genap berusia 43 tahun pada 3 Januari lalu. Peran ibu yang ambisius diperankan oleh aktris yang masuk usia 40-an ini. Ia pun bisa menjadi ibu yang penyanyang di drama “Answer Me 1997” dan “1994”.

lee il hwa

 

Go Hyun Jung

Salah satu drama Korea yang paling diingat penggemar drama Korea selain “Dae Jang Geum” adalah drama “Queen Seondeok” yang dibintangi juga oleh Kim Na Gil. Salah satu yang paling berkesan dari drama ini adalah tokoh Mishil yang diperankan oleh Go Hyun Jung. Meski sudah berlalu cukup lama sejak drama itu ditayangkan, namun Go Hyun Jung masih tetap sama cantik dan muda. Meski usianya sudah memasuki usia 44 tahun, ibu dari 2 anak ini masih terlihat mempesona

go hyun jung

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^