Tiga Tahun Menikah, Jun Ji Hyun Dikabarkan Hamil

jun-ji-hyun-gallery-photosSALAMKOREA.COM – Kabar gembira dari Jun Ji Hyun, setelah tiga tahun menikah dengan Choi Joon Hyuk aktris cantik ini dikabarkan telah hamil 10 minggu. Sumber dekat Jun Ji Hyun mengatakan kepada Dispatch bahwa ini adalah hal yang dinantikan. Jun Ji Hyun dan suami memang menginginkan anak tahun ini dan mereka senang karena terjadi sesuai dengan rencana.

Berdasarkan laporan, Jun Ji Hyun merahasiakan kehamilannya karena promosi film “Assassination,” yang rilis kemarin (22/7). “Film ini adalah bisnis, dan kehamilan adalah hal pribadi. Semua aktor sudah bekerja keras untuk film ini dan mengatakan bahwa berita kehamilan justru akan mencuri perhatian,” ungkap sumber lain. Sementara itu, Jun Ji Hyun juga tetap melakukan promosi selama tidak menganggu kesehatannya. Sejauh ini, Jun JI Hyun telah melakukan 50 wawancara dengan berbagai media dengan promosi yang ia lakukan untuk film terbarunya ini.

Pihak agensi Jun Ji Hyun juga mengatakan bahwa saat ini merupakan awal kehamilan dan akan fokus pada kesehatannya dan calon bayi.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^