Tenar di SNS, Bikin Lee Min Ho & BIGBANG Dapat Penghargaan

SALAMKOREA.COM – Pengaruh bintang Hallyu tak hanya dari karya yang mereka hasilkan, namun juga dari pendekatan mereka di media sosial (SNS). Hal ini dibuktikan oleh bintang Hallyu Lee Min Ho dan BIGBANG yang mendapat penghargaan atas hasil usaha mereka yang positif melalui SNS.

lee-min-ho-bigbang-sns-awards-800x450

Kemarin (30/6) digelar acara SNS Industry Awards di Seoul. Lee Min Ho, BIGBANG, dan Kim Na Young diberi penghargaan karena pengaruh mereka di internet. Lee Min Ho dengan 2,6 juta pengikuti di Twitter, lalu BIGBANG dengan 4,1 juta pengikut di Youtube, dan Kim Na Young yang aktif berkomunikasi dengan penggemarnya sementara proses menerbitkan bukunya.

SNS Industry Awards diadakan untuk memberikan penghargaan kepada orang-orang yang memiliki andil besar dalam dunia SNS dan budayanya. Serta membangun industri ini secara positif. Ini menjadi ajang tahunan yang digelar oleh Institut Pembangunan Industri SNS.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^