Ji Chang Wook & Shim Eun Kyung Mulai Syuting Film “Fabricated City”

0

20150707144506765SALAMKOREA.COM – Proyek baru untuk Ji Chang Wook!! Proyeknya kali ini adalah film layar lebar, bukan drama. Ia akan beradu akting dengan Shim Eun Kyung, aktris yang terkenal lewat perannya di “Sunny”, “Miss Granny” dan “Tomorrow Cantabile”.

“Fabricated City” (judul Korea: 조작된 도시) film terbaru bergenre action crime akan bercerita tentang seorang pria, Kwon Yoo, yang hidupnya dijungkirbalikkan setelah dituduh melakukan pembunuhan tanpa alasan, yang lalu mengkonfrontasi kasus yang telah dimanipulasi dengan seksama itu.

Sutradara Park Kwang Hyun menampilkan kasting yang sempurna di film tahun 2005 “Welcome to Dokmakgol” yang meraih sekitar 8 juta penonton. Di “Fabricated City” ia akan bekerjasama dengan Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung, Oh Jung Se, Kim Sang Ho, Kim Ki Chon, Ahn Jae Hong, Kim Min Kyo, dan banyak lagi, dimana setiap aktor memiliki kemampuan unik mereka masing-masing.

20150707135649187awmf

Ji Chang Wook, yang menjadi bintang tidak hanya di tingkat lokal namun juga di Asia melalui drama “Empress Ki”, bermain sebagai Kwon Yoo, pemimpin Team Resurrection di dunia game online tapi sesungguhnya pengangguran di dunia nyata. Kwon Yoo sedikit demi sedikit berubah setelah ia dituduh membunuh oleh seseorang. Ji Chang Wook akan meninggalkan image keren dan penampilan pria modern untuk menampilkan citra yang berbeda, termasuk menampilkan penampilan yang natural dari pria yang biasa-biasa saja di umur 20 tahunan dengan banyak energi.

Shim Eun Kyung akan memainkan peran sebagai hacker jenius Yeo Wool yang bekerjasama dengan Kwon Yoo untuk mengungkap kebenaran kasus itu. Shim Eun Kyung diharapkan menunjukkan chemistry bagus dengan Ji Chang Wook di perannya sebagai Yeo Wool, yang punya inisiatif tinggi dan kemampuan hacking jenius.

Ji Chang Wook berbicara tentang syuting perdananya, “Aku syuting dengan hati yang gembira dan perasaan campur aduk karena gugup, senang dan tak sabar. Aku percaya diri bahwa film ini akan menjadi sangat menarik, dan aku tak sabar menantikan syuting selanjutnya.”

Sutradara Park Kwang Hyun berkata, “Aku sangat menantikan bekerja bersama para aktor yang akan memerankan karakter mereka persis seperti yang kubayangkan saat menulis skenario, dan perasaan saat syuting pertama sangat baik. Kami akan bekerja keras untuk syuting supaya dapat memproduksi film yang bagus.”

“Fabricated City” mulai syuting di bulan Juli dan akan tayang di bioskop tahun depan.

SOURCE soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply