Gelar Konser di Jakarta, BIGBANG Obati Kerinduan Penggemar

0

SALAMKOREA.COM – BIGBANG 2015 World Tour [MADE] akan segera hadir di Jakarta tanggal 1 Agustus mendatang. MecimaPro dan AMI Live Entertainment pun menceritakan detil konser BIGBANG yang akan digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD City.

imageDalam konferensi pers di La Piazza, Gandaria City hari ini (26/7) Adella Usman selaku perwakilan dari MecimaPro mengatakan bahwa persiapan konser di Jakarta sudah mencapai 80 persen. “Sejauh ini tidak ada kesulitan, karena persiapan yang dilakukan nggak ribet dan lancar. Semalam tim dari Korea pun sudah datang untuk berkoordinasi dengan tim di Jakarta,” ujar Adella.

Kedatangan grup ini ke Indonesia pun disambut antusias oleh VIP. “VIP Indonesia semakin heboh saat mengundang BIGBANG kembali untuk konser di Indonesia,” ujar Adella. Terlihat dari komentar para VIP melalui media sosial, penggemar BIGBANG ini sudah tidak sabar menantikan konser World Tour [MADE] di Jakarta mendatang.

Lebih lanjut, Adella pun mengungkapkan harapannya bahwa konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] mendatang dapat mengobati kerinduan VIP menonton penampilan BIGBANG secara langsung.

NO COMMENTS

Leave a Reply