Cerita Sulit HOTSHOT Sebagai Grup Rookie

0

hotshot-1SALAMKOREA.COM – Debut sebagai idola baru, HOTSHOT bukannya tidak mengalami masa sulit. Diakui salah satu member, Kid Monster, “Sejujurnya kami pikir kami akan populer begitu kami debut. Kami bekerja keras namun kami hanya berlari. Setelah debut, pola pikir kami banyak berubah. Kami sadar jika dibandingkan dengan senior kami, kami masih kurang. Jadi kami kecewa, tapi ini juga kesempatan untuk kami lebih tangguh.”

HOTSHOT akan comeback dengan album repackage yang berisi tujuh lagu. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka comeback berbarengan dengan girl group di musim panas ini. Jun Hyuk menjawab, “Kamu perlu bertahan. Bagaimanapun juga ini kesempatan. Penggemar yang datang menonton penampilan senior kami juga akan melihat kami. Kami pikir itu kesempatab bagus untuk membiarkan orang-orang tahu tentang kehadiran kami.”

hotshot-2Sementara itu, member lain, Sung Woon mengatakan, “Comeback ini memiliki konsep yang ceria dan berbeda dari sebelumnya, kami pikir wanita akan menyukainya. Penuh energi dan penampilan yang bagus di tengah lagu. Ada banyak yang ingin kami tunjukkan.”

Kid Monster menjelaskan bahwa di album ini, semua member berlatih hingga batas yakni berhasil atau mati, jadi ia berharap penggemar akan menyukainya. Album ini dirilis setelah grup ini debut selama 8 bulan.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply