BIGBANG Akan Bawakan 20 Lagu di Konser Jakarta

0

imageSALAMKOREA.COM – Untuk memuaskan hati penggemar yang melakukan penantian sejak lama. BIGBANG pun comeback dengan janji merilis lagu baru setiap bulan sejak bulan Mei hingga Agustus dengan album MADE. Tak tanggung-tanggung, BIGBANG pun langsung melakukan tur dunia bertajuk BIGBANG memulai BIGBANG 2015 World Tour [MADE].

imageIndonesia menjadi salah satu negara yang akan didatangi grup beranggotakan GD, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Tanggal 1 Agustus mendatang, mereka dipastikan menghibur VIP di Jakarta.

Melalui konferensi pers di Gandaria City hari ini (26/7), Adella Usman selaku perwakilan MecimaPro mengatakan BIGBANG akan membawakan sekitar 20 lagu. “Kemungkinan lagu baru di album MADE Series akan dibawakan semua,” ujar Adella. Sedangkan untuk lagu andalan lainnya dari album sebelumnya, Adella mengatakan bahwa ia tidak dapat memastikan hal tersebut karena setiap negara memiliki song list yang berbeda.

Konser BIGBANG di Jakarta bertepatan dengan perilisan lagu seri E untuk melengkapi album MADE. Untuk hal ini Adella tak bisa berkomentar banyak. “Semoga saja di Indonesia, lagu di album seri E bisa dibawakan juga untuk penggemar di Indonesia,” ungkap Adella.

Meski set panggung di Indonesia berbeda dengan negara lainnya, namun Adella mengatakan bahwa, penggemar tidak perlu khawatir karena dengan set panggung yang sekarang ini penggemar pun tetap bisa melihat para member BIGBANG dengan jelas.

NO COMMENTS

Leave a Reply