5 Alasan Penggemar Harus Menunggu Comeback Super Junior

0

SALAMKOREA.COM – Tak lama lagi, Super Junior akan merilis album spesial dengan lagu andalan “Devil” yang disebut-sebut sebagai lagu perwakilan baru untuk Super Junior setelah “Sorry Sorry”. Nah hampir semua penggemar Kpop pasti pernah mendengar nama Super Junior. Dilansir dari Soompi, inilah 5 alasan kenapa penggemar Kpop khususnya ELF harus menunggu comeback grup asuhan SM Entertainment ini.

1. Yesung Kembali!

Setelah menghabiskan waktu dua tahun di wajib militer kehadiran vokal Yesung yang lembut akan sangat dinantikan di album spesial ini. Dia yang juga dikenal sebagai Rasa Soundtrack ini telah menyumbang suara untuk drama dengan lagu ballad yang menyentuh hati.

2. Super Junior Adalah Entertainer Sejati

Menjadi seniman adalah lebih dari sekadar punya vokal yang bagus, keterampilan menari dan membuat lagu yang bagus. Seniman sejati tahu caranya untuk menghibur dan Super Junior tidak ragu menempatkan diri di garis batas mereka untuk menghibur. Entah dengan gaya yang lucu atau pun lainnya. Lihat saja teaser untuk “Devil” ini:

3. Super Junior Lebih Baik Dari yang Pernah Ada

Tahun ke tahun berlalu dan latihan menunjukkan bagaimana Super Junior berada di posisi terbaik mereka. Awalnya dikenal sebagai grup tari, Super Junior selalu ingin orang mengenal mereka karena bakat vokal mereka juga. Ketika kebanyakan orang tidak masalah mengakui kemampuan vokal Super Junior KRY, beberapa kritik justru meragukan bakat vokal member lainnya. Namun, para member menunjukkan bahwa mereka punya kemampuan vokal yang kuat dalam penampilan langsung. Bahkan, mereka punya penampilan solo sendiri seperti Siwon dan Leeteuk yang menyanyikan lagu Adam Levine “Lost Stars”. Mereka bahkan menujukkan kemampuan vokal dalam lagu “Don’t Leave Me” yang dibuat Siwon.

4. Dipanggil Sebagai Raja Kpop Untuk Sebuah Alasan

Sebelum EXO, BTS, dan Block B mendulang popularitas, Super Junior terlah lebih dulu dikenal di dunia Kpop dengan keunikan, bakat, kerja keras, dan dedikasi untuk tampil terbaik. Ketika lagu “Sorry Sorry” menjadikan mereka dikenal di seluruh Asia, mereka tampil selama 10 menit dan sukses mengubah Girls’ Generation serta miss A jadi fangirls.

5. Super Junior Menjadi Lebih Hot

Transformasi dari anak-anak menjadi pria dewasa selalu ditunjukkan Super Junior dari waktu ke waktu. Mereka pun tak jarang menunjukkan pesonanya dalam setia pemotretan. Jika BIGBANG bisa menginspirasi dengan style rock urban dengan topi bulu, maka tak ada yang bisa menyaingi Super Junior di dunia Kpop dengan setelan jas.

Super Junior

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply