TOP BIGBANG & Juri Ueno Mulai Syuting Drama di Seoul

SALAMKOREA.COM – Akhirnya, TOP BIGBANG sudah memulai syuting untuk drama Korea Jepang yang akan dibintanginya dengan aktris Juri Ueno. Minggu lalu, mereka sudah memulai pengambilan gambar di Seoul.

t.o.p-juri-uenoDikabarkan bahwa Juri Ueno telah tiba di Korea dan melakukan pengambilan gambar pada tanggal 2 Juni. Namun TOP baru memulai pengambilan gambar pada tanggal 10 Juni. Proyek drama gabungan antara CJ E&M dan perusahaan Jepang AMUSE Inc ini tidak hanya menargetkan penggemar drama di Korea atau Jepang saja namun juga secara global.

Drama ini akan berkisah mengenai pria Korea Woo Hyun dan wanita Jepang Haruka yang saling jatuh cinta setelah sama-sama mengalami permasalahan cinta. Meski diberitakan sudah melakukan pengambilan gambar, namun tidak banyak yang terungkap mengenai proses syuting kedua bintang tersebut.

Drama TOP dan Juri Ueno diharapkan tayang pada pertengahan tahun 2015 ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^