Sulli Fokus Akting, f(x) Comeback Dengan 4 Member

SulliSALAMKOREA.COM – Setelah sempat memutuskan untuk vakum sementara setelah comeback dengan album “Red Light” bersama f(x), Sulli kini dikabarkan akan keluar dari grup. Menurut rumor yang beredar dari pihak dalam industry music, Sulli akan mengakhiri kegiatan bersama f(x) dan menyiapkan diri untuk menjadi aktris.

Meski demikian, dikabarkan bahwa ia akan tetap berada di bawah naungan SM Entertainment karena kontraknya belum selesai. Berdasarkan laporan eksklusif sebuah artikel, para member f(x) akan comeback dengan 4 member yakni Krystal, Luna, Victoria, dan Amber. Kemungkinan besar akan comeback sekitar bulan September.

SM Entertainment menanggapi berita tersebut menyampaikan secara resmi bahwa hingga saat ini belum ada keputusan pasti mengenai keluarnya Sulli dari grup. Saat ini tim tengah memikirkan keputusan yang tepat untuk Sulli.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^