Sukses Jadi Aktor, Namgung Min Debut Jadi Sutradara

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dengan akting Namgung Min dalam drama “Sensory Couple” bersama Yoochun dan Shin Se Kyung? Kemampuan aktingnya memainkan emosi ketika menjadi chef idola dan pembunuh sadis berhasil dimainkannya dengan baik.namgoong min

Memiliki paras yang tampan, Namgung Min tak hanya tertarik berakting namun kini mulai menjajal debut sebagai sutradara. Ia pun menunjukkan kemampuan yang sebaik-baiknya untuk membuat film yang akan disukai banyak orang.

Namgung Min akan menggarap film berjudul “Light My Fire” yang menjadi proyek pertamanya. Ia pun bertanggungjawab dalam proses casting, pembacaan naskah, hingga menyutradarai film bertema thriller ini. Film “Light My Fire” bercerita tentang detektif yang ingin menguak misteri pembunuhan dari pembunuh misterius.

Aktor yang membintangi film ini adalah Oh Jung Sae, Yang Ju Ho, Lee Dong Hwi, Park Jin Joo, Jung In Ki, Hwang Young Hee dan masih banyak lagi. Mereka semua berperan berdasarkan rasa loyal dan kepercayaan kepada Namgung Min.

almalg9p64qjefxh83fpeslhpe4issxtMelalui agensinya, SNS, foto Namgung Min di lokasi syuting dirilis. Ia tengah berdiskusi dengan staf, mengawasi serta memeriksa situasi dengan detil. Karena pribadinya yang hangat, Namgung Min pun banyak tersenyum sehingga suasana di set sangat menyenangkan.

Namgung Min mengatakan, “Sebagai sutradara, aku ingin membuat film yang bagus dengan skenario yang sudah aku siapkan sejak lama. Bahkan jika banyak yang kurang, aku harap semua akan mendukungnya.”

Film ini direncanakan akan ditayangkan di festival film tahun depan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^