Song Joong Ki & Jo In Sung Muncul di “Running Man”

SALAMKOREA.COM – Setelah dikabarkan menghabiskan waktu bersama, Song Joong Ki, Jo In Sung, dan Lee Kwang Soo akhirnya muncul di acara “Running Man”. Meski tidak ikut berpartisipasi dalam variety ini, namun Song Joong Ki dan Jo In Sung khusus datang bersama Im Joo Hwan memberikan kejutan istimewa di acara ini.

running-mannnDalam episode yang akan tayang minggu ini, ketiga aktor ini datang di acara Running Man dengan bintang tamu Byul yang tak lain adalah istri Haha, lalu ada pasangan Kim So Hyun dan Son Joon Ho.

Byul yang hadir di acara itu begitu bersemangat berkata ia akan membalaskan dendam Haha selama bertahun-tahun. Setelah itu, muncul Song Joong Ki, Jo In Sung, dan Im Joo Hwan yang tiba-tiba hadir di set. Mereka datang untuk memberikan semangat kepada sahabat mereka, Lee Kwang Soo. Saksikan cuplikannya di sini ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^