Minah Girl’s Day, Moon Geun Young Tampil di “1 Night 2 Days”

1n2d

Variety show populer KBS “1 Night 2 Days” akan menampilkan deretan bintang tamu wanita yang mengejutkan dan sekaligus membuat penasaran di episode mendatang.

Bintang tamu tersebut antara lain Minah Girl’s Day, Moon Geun Young, Park Bo Young, Shinji Koyote, Lee Jung Hyun dan Kim Sook.

Menurut salah seorang staf mereka pada 5 Juni, semua bintang tamu wanita tersebut memang sengaja diundang oleh para anggota 1N2D untuk episode bertema “Girl-Person-Friend Special.”

Episode mendatang tersebut adalah episode dimana member 1N2D mengundang lawan jenis yang menjadi teman dekat mereka untuk mengikuti perjalanan untuk acara tersebut. Sebelumnya member “1 Night 2 Days” juga pernah mengundang teman-teman pria mereka, antara lain Jo In Sung dan Roy Kim sebagai bintang tamu 1N2D.

Sebagian besar penonton sudah mengantisipasi episode spesial ini. Apalagi ada Moon Geun Young yang lama tak muncul di TV. Ini juga akan menjadi penampilan pertama Moon Geun Young di variety show dalam 3 tahun setelah tampil di “Running Man” pada 2012.

Episode spesial ini akan ditayangkan pada pertengahan Juni di KBS.