Lee Min Ho “Jalin Cinta” Dengan Artis Malaysia Emely Chan

lee-min-ho-seeks-shelter-from-the-rain-with-emily-chan-in-their-commercial-for-11street

Setelah menjalin kasih dengan Yoona SNSD dalam web drama Innisfree beberapa waktu lalu, kini giliran aktris Malaysia Emily Chan yang menjalin kasih dengan Lee Min Ho. Kekasih Suzy ini tak hanya terkenal di Jepang dan Cina saja sebagai bintang iklan, kini Malaysia pun ikut menggaet aktor Hallyu ini.

11street yang merupakan salah satu perusahaan online shopping di Malaysia menggaet Lee Min Ho sebagai bintang iklan mereka bersama Emily Chan. Konsep iklan pun dibuat serial web drama yang bertajuk “Love at First Sight.” Dalam video yang dirilis, menampilkan Lee Min Ho dalam balutan kemeja jins sambil memegang payung di tengah hujan. Ia menatap ke arah Emily Chan yang ada di depannya, di saat sang aktris merasa diperhatikan Lee Min Ho, nyatanya aktor tampan ini justru tertarik pada “diskon” dari 11street.

Tidak seperti konsep Innisfree yang romantis, 11street lebih menampilkan drama komedi dalam 3 bagian serialnya. Untuk pengambilan gambar sendiri dilakukan di Seoul. Melalui akun Facebook resmi Emily Chan ia menceritakan detil perjalanannya selama melakukan syuting dengan Lee Min Ho.

Nah jika penasaran dengan videonya, tonton berikut ini ya Jeolchin:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^