Lee Kwang Soo & Nana Bercerita Tentang Perubahan Karakter Mereka

0

SALAMKOREA.COM – Dunia hiburan telah mengubah Lee Kwang Soo dan Nana After School. Dalam sesi pemotretan, keduanya pun berbagi kisah mereka bersama KBS “Entertainment Weekly”.

lee-kwang-soo-nana-0-800x450Ketika ditanya mengenai bagian tubuh yang mereka suka, Nana pun menjawab agak ragu. Ia takut orang akan membencinya karena jawaban yang ia berikan namun pada akhirnya ia menjawab, bentuk dagunya yang lancip. Sedangkan Lee Kwang Soo mengatakan bahwa “Sejujurnya, aku menyukai diriku seutuhnya hingga helai rambut terakhir.”

nana-lee-kwang-soo-entertainment-weeklyKepopuleran Kwang Soo sebagai member “Running Man” pun membuatnya memiliki banyak penggemar. Ia memiliki tingkah aneh yang sebenarnya justru menjadi daya tariknya dalam variety tersebut. “Ada saat ketika penggemar meminta aku untuk meludahi mereka, saat itu adalah ketika aku melakukannya pada Haha dan mengatakan dia jelek,” ujar Kwang Soo. Ia juga menambahkan bahwa di televisi ia banyak bergurau namun jika melakukannya di kehidupan sehari-hari ia akan dipandang aneh. “Ketika orang meminta aku meludahi mereka, itu justru menempatkan aku di posisi yang aneh,” imbuhnya.

lee-kwang-soo-nana-3Sedangkan Nana mengatakan bahwa aktivitas di dunia entertainment telah memberikan efek pada kepribadiannya. Ketika memulai grup Orange Caramel, ia secara natural menjadi lebih ceria, banyak tertawa, dan secara tidak langsung menjadi lebih imut. Ia pun menunjukkan gaya manisnya berikut ini:

nana-entertainment-weekly

 

Nah bagaimana menurut Jeolchin, apakah perubahan kedua bintang ini terlihat jelas?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply