Lee Joon Ungkap Kedekatannya Dengan Jung Yong Hwa CNBlue & Im Siwan ZE:A

pizap.com14345085126441SALAMKOREA.COM – Meski dikenal sebagai idola Kpop, namun Lee Joon telah memulai karir aktingnya sebelum debut menjadi penyanyi dalam grup MBLAQ. Keinginannya untuk berakting telah membuatnya memilih jalan untuk menekuni karir ini daripada berdiri di atas panggung. Sejak perannya dalam film “Ninja Assassin” Lee Joon telah banyak mendapat sorotan baik karena aktingnya, maupun aksinya di panggung hingga acara variety.

Dalam wawancara dengan X Sport News, Lee Joon mengungkapkan bagaimana ia tidak merasa puas dengan aktingnya. Aktor muda ini mengatakan, “Aku berdiri di titik awal berakting, aku pikir aku masih akan berada di posisi ini bahkan jika aku sudah berusia 40 tahun. Tidak ada akhir dalam berakting karena ini adalah perang melawan dirimu sendiri yang seimbang. Aku pikir aku akan merasa buruk jika aku merasa puas dengan aktingku.”

Selain itu ia juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan aktor idola seperti Jung Yong Hwa CNBlue dan Im Siwan ZE:A. “Karena aku telah dekat dengan Yong Hwa sejak sebelum debut, kami tidak membicarakan soal pekerjaan saat kami bertemu. Lain lagi dengan Siwan, kami membicarakan tentang akting. Kami tidak memiliki rahasia satu sama lain, dan dia teman yang bisa aku ajak bicara tentang apapun,” kata Lee Joon,

Ketika diminta untuk menjelaskan kelebihan dari dua temannya itu, Lee Joon menjelaskan, “Keduanya selalu melakukan segalanya dengan baik. Sebaliknya, aku masih pada tahap mencari tahu apa postensiku.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^