Kim Hyun Joong Jadi Tentara Patroli Perbatasan Selama Wamil

0

KimHyunJoongSALAMKOREA.COM – Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan melaksanakan tugas wajib militer sebagai petugas patroli perbatasan.

Kim Hyun Joong masuk wamil pada 12 Mei dan telah menjalani pelatihan dasar. Menurut seorang sumber di militer, dia telah menerima perintah untuk bertugas di kota Paju, Gyeonggi-do, yang berlokasi di selatan perbatasan dengan Korea Utara.

Pada 18 Juni pagi, Kim Hyun Joong menghadiri upacara yang menandai berakhirnya pelatihan dasarnya di pusat pelatihan rekrutmen divisi 30. Pada 19 Juni atau besok, dia akan bertolak ke Paju dimana dia akan berposisi sebagai petugas patroli perbatasan dengan divisi 30.

Normalnya, para tentara akan diperbolehkan pulang dalam waktu yang singkat untuk mengunjungi keluarga atau teman-teman mereka setelah upacara setelah selesainya pelatihan dasar. Namun, menurut sumber dari militer, Kim Hyun Joong dan tentara lainnya tidak diperbolehkan meninggalkan markas atau dikunjungi keluarga atau teman-temannya karena MERS.

Sementara itu, Kim Hyun Joong masih menjalani proses pengadilan dengan mantan pacarnya. Mantan pacarnya telah mengajukan gugatan terhadap Kim Hyun Joong senilai 1,6 milyar won untuk ganti rugi. Perwakilan Kim Hyun Joong menyatakan mereka sedang mempersiapkan gugatan balik senilai 1,2 milyar won untuk ganti rugi apa yang mereka sebut sebagai rumor kehamilan dan keguguran tanpa bukti.

Kim Hyun Joong diprediksi akan menyelesaikan wajib militernya pada 11 Februari 2017.

SOURCE soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply