Jun Ji Hyun Jadi Penembak Jitu & Punya Saudara Kembar di “Assassination”

0

jun-ji-hyun-gallery-photosSALAMKOREA.COM – Si cantik Jun Ji Hyun akan bermain dalam film berjudul “Assassination”. Dalam film ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai dua orang sekaligus. Jelas saja jika film ini akan menjadi salah satu film yang dinanti di musim panas mendatang.

Dalam film tersebut, Jun Ji Hyun akan berperan penembak jitu, Ok Yoon yang merupakan pembunuh yang berjuang untuk kemerdekaan Korea di tahun 1930-an.

Bagian produksi film “Assassination” mengatakan bahwa ketika melakukan misinya, Jun Ji Hyun akan bertemu dengan targetnya seorang wanita yang tak lain adalah kembaran identik dirinya. Meski tak menjelaskan detil plot film tersebut namun teaser dari tim produksi sudah cukup membuat penasaran tentang film ini.

Staf lain mengatakan, Jun Ji Hyun merasa senang ketika mengecek layar untuk melihat aktingnya sebagai dua orang kembar. Dalam film “Assassination,” ini Jun Ji Hyun reuni dengan sutradara Choi Dong Hoon dan aktor Lee Jung Jae dari film “The Thieves” (2012) yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun. Selain itu, adapula Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong yang bermain dalam film ini.

Sementara itu, konferensi pers film yang dijadwalkan hari ini terpaksa dibatalkan karena menyebarnya MERS di Seoul dan belum ada jadwal selanjutya.

Wah jadi penasaran ya melihat aksi Jun Ji Hyun di film “Assasination”.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply