Inilah Tipe Pria yang Ingin Dinikahi Park Shin Hye

0

Park-Shin-Hye-2Dalam episode “Some Men, Some Women,” Park Shin Hye mengungkapkan jika ia ingin menikah dengan pria yang seperti ayahnya. Terinspirasi dari kehidupan bahagia kedua orang tuanya, Park Shin Hye sepertinya menempatkan standar yang tinggi untuk menemukan belahan jiwanya.

“Aku ingin hidup di keluarga yang bahagia seperti kedua orang tuaku,” ujar gadis berusia 25 tahun ini. “Jadi aku ingin menikah ketika usiaku 23 tahun,” tambahnya.

Park Shin Hye juga menjelaskan tentang suami ideal dan alasan mengapa ia belum menikah. Kini ia telah merubah rencananya untuk menikah sebelum usia 30 tahun, namun kini mengakui bahwa standarnya telah berubah. Daripada sekedar berkencan, ia lebih fokus pada pernikahan. “Aku terus mencari pria yang seperti ayahku,” ujar Park Shin Hye.

Bintang Hallyu ini mengakui ia menjadikan ayahnya sebagai barometer dalam sebuah hubungan, dan itu yang menjadikannya sulit. “Aku terus membandingkan dengan ayahku, dan itu tidak terlalu baggus,” kata Park Shin Hye lagi.

Sementara itu saat ini Park Shin Hye belum memberitahukan proyek selanjutnya yang akan dia kerjakan. Namun ia kemungkinan akan berperan dalam film “Beauty Inside” yang diadaptasid ari film sosial Amerika tahun 2012 bersama Lee Beom Soo, Seo Kang Joon, Go Ah Sung, dan Yoo Yeon Seok.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply