G-Dragon Dapat Royalti Besar Dari Produksi Lagu

0

SALAMKOREA.COM – Program acara mingguan SBS “One Night of TV Entertainment,” mengungkap alasan mengapa BIGBANG begitu dicintai. Salah satu alasannya adalah fakta bahwa BIGBANG membuat sendiri lagu mereka. Selain itu, dari riset mengenai hak cipta oleh Asosiasi Hal Cipta Musik Korea, menemukan bahwa ada 23 lagu yang direkam di bawah nama Taeyang dan 153 atas nama G-Dragon.

Gdragon28011501eG-Dragon menempati posisi kelima dari penerima royalty di tahun 2012. Ia pun menghasilkan sekitar 790 juta won. Dengan semakin banyaknya lagu yang dibuat oleh G-Dragon tidak mengherankan jika kini namanya bisa jadi naik lagi dari peringkat sebelumnya.

Dalam wawancara di stasiun televise lainnya, G-Dragon memang sempat mengungkap mengapa BIGBANG berbeda dengan grup lainnya. Saat itu, leader BIGBANG ini mengungkapkan jika perbedaaan itu terletak pada pembuatan lagu. BIGBANG membuat lagu mereka sendiri, ujar G-Dragon.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply