Diam-Diam, Taeyang BIGBANG & Min Hyorin Sudah 2 Tahun Berkencan

taeyang-min-hyo-rin-dating-soompiSiapa sangka jika Taeyang BIGBANG telah menjalin hubungan dengan Min Hyo Rin sejak dua tahun lalu. Dilansir dari Daily Sport, Yang Hyun Suk telah mengonfirmasi hal tersebut melalui sambungan telepon. Orang nomor satu di YG tersebut membuka percakapan dengan memberikan ucapan selamat kepada Taeyang sambil tertawa, menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak keberatan dengan keputusan Taeyang tersebut.

“Taeyang mengatakan hingga hari ini bahwa ia single selama hidupnya. Bahkan penggemar mulai khawatir. Aku dengar dari manajernya bahwa kabar tersebut benar. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun sesuatu yang harus diberi ucapan selamat. Saat ini Taeyang sedang melakukan pengambilan gambar untuk ‘Sketchbook’ jadi aku tidak bisa berbicara dengannya untuk detil spesifik, namun aku bahagia untuk mereka,” kata Yang Hyun Suk.

Menurut laporan, kedua mulai bertemu saat syuting video musik Taeyang “1 AM” pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu ada banyak rumor secara online yang menyebar bahwa mereka melihat Taeyang dan Min Hyo Rin bersama. Penggemar juga banyak mengumpulkan bukti bahwa keduanya memakai item couple.

Salah seorang kenalan dari dua artis ini pun mengungkapkan kepada Yonhap bahwa, “diantara para idola mereka memang diketahui sedang berkencan.” Kemudian idola yang kenal dengan Taeyang juga mengatakan bahwa keduanya berkencan secara serius, “Dari yang aku ketahui keduanya berkencan sudah dua tahun. Mereka terlihat cocok bersama dengan penampilan dan kepribadian masing-masing.”

JYP Entertainment yang menaungi Min Hyo Rin juga mengungkapkan kepada My Daily bahwa Min Hyo Rin dan Taeyang memang sedang berkencan saat ini.

Wah, selamat untuk keduanya, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^