Brown Eyed Girls Bantah Akan Bubar

0

SALAMKOREA.COM – Pada hari ini (10/6), Sport World melaporkan jika girl group Brown Eyed Girls akan dibubarkan. Menurut berita yang ditulis, pembubaran ini terjadi karena manajemen Gain yang terpisah dengan member yang lain yaitu di Apop Entertainment. Sementara member yang lain; JeA, Narsha, dan Miryo, berada di Nega Network dan masa kontrak dengan manajemennya tersebut akan segera selesai.

Sport World juga menyatakan jika manajemen Nega Network sedang mengalami masalah finansial dan kesulitan untuk melakukan produksi album baru. Manajemen Gain juga mempertimbangkan untuk merekrut member Brown Eyed Girl yang lain dan melanjutkan kegiatan grup bersama-sama, tapi terdapat ketidaksetujuan sehingga hal tersebut tidak bisa tercapai.

Setelah artikel tersebut dirilis, agensi grup tersebut kemudian membantah semua berita yang ditulis.

Mystic Entertainment, perusahaan yang menaungi Apop, mengumumkan jika, “ini pertama kalinya kami mendengar berita bahwa kami akan merekrut member Brown Eyed Girls yang lain. Kami bahkan tidak pernah mendiskusikan hal tersebut.”

Agensi Nega Network juga menyatakan bahwa berita yang beredar tidaklah benar. Mereka menambahkan, “kami tidak pernah membicarakan masalah tersebut dan berita seperti itu tidak perlu ditanggapi secara serius. Brown Eyed Girls sudah memiliki jadwal pada bulan Juli dan Agustus. Kami juga sedang mempersiapkan album baru. Berita itu tidaklah benar.”

JeA juga menjelaskan masalah ini melalui akun twitternya, “Fans mungkin terkejut dengan berita absurd seperti itu. Kami sedang mempersiapkan album baru saat ini, apa-apaan ini? Ini lebih absurd karena artikel itu ditulis dengan sangat detail. Kalaupun hari itu (pembubaran grup) akan datang, kami akan memberitakannya sendiri, tidak seperti ini.”

Sebelumnya, Gain juga telah menyebutkan di sebuah wawancara bahwa Brown Eyed Girls akan kembali dan berencana merilis album baru pada musim panas tahun ini.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply