Ayah Kim Hyun Joong Tuding Mantan Kekasih Putranya Tidak Pernah Hamil

0

Kim-Hyun-JoongMeski kini Kim Hyun Joong tengah menjalani wajib militer, namun rumor seputar kehamilan mantan kekasihnya masih saja jadi pembicaraan. Baru-baru ini ayah Kim Hyun Joong bahkan mengungkapkan kepada reporter bahwa ia meragukan keguguran yang dialami oleh nona Choi, mantan kekasih putranya. Hal ini diungkapkannya karena ia juga meragukan bahwa nona Choi bahkan pernah mengandung.

Berdasarkan laporan Enewsworld, ayah Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa kedua orang tua nona Choi juga meragukan kehamilan wanita yang menjalin kasih dengan bintang Hallyu itu.

“Orang tuanya adalah yang menunjukkan tentang klaim kehamilan anaknya,” ujar ayah Kim Hyun Joong.

Nona Choi mengungkapkan ia keguguran tahun lalu. Dia mengungkapkan bahwa kehilangannya disebabkan oleh kekasihnya. Kemudian nona Choi mengajukan 4 tuntutan kepada Kim Hyun Joong dan membatalkan tiga diantaranya setelah mencapai kesepakatan finansial dan menerima permintaan maaf. Aktor ini juga akhirnya memenuhi tuntutan keempat namun pada saat itu masalah tentang keguguran tidak disebutkan.

Setelah tuntutan dijatuhkan pasangan ini kembali bersama untuk liburan namun kembali putus. Pada bulan Januari, ia mengumumkan bahwa ia hamil. Kim Hyun Joong mengatakan ia akan bertanggung jawab. Namun nona Choi mengatakan ia tidak tertarik dalam pernikahan. Nona Choi pun lebih memilih untuk mengajukan tuntutan senilai $1,446,000.

Kim Hyun Joong yang tengah menjalani wajib militer tidak menghadiri sidang, begitu pula mantan kekasihnya. Namun orang tuanya hadir memenuhi panggilan. Setelah pertemuan itu, ayahnya mengungkapkan kepada reporter bahwa kehamilan nona Choi tidak benar dan bahkan orang tua sendiri yang mengatakan hal itu.

Berdasarkan tim kuasa hukumnya, tidak ada bukti kehamilan yang diajukan akan melawan tuntutan nona Choi.

“Mantan kekasihnya tidak menyerahkan bukti kehamilan yang terjadi tahun lalu. Catatan kesehatannya selama empat bulan adalah amenorrhea (tidak datang bulan) namun itu tidak membuktikan kehamilan.”

“Selain itu pesan singkat antara keduanya yang diserahkan sebagai barang bukti pun tidak membuktikan adanya kehamilan,” ujar perwakilan kuasa hukum itu. “Kami menunggu balasan dari dokter OB/GYN untuk memeriksa faktanya.”

Sedangkan tim kuasa hukum nona Choi mengatakan bahwa mereka memiliki bukti tentang kehamilan namun mereka belum mengungkapkan secara detil.

Baca juga:

Berdamai Dengan Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jadi Ayah
Kim Hyun Joong Terancam 7 Tahun Penjara
Diminta untuk Tes DNA Oleh Kim Hyun Joong, Nona Choi Tidak Datang ke Rumah Sakit?
Curahan Hati Nona Choi Tentang Kim Hyun Joong dan Kehamilannya
Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Siap Jadi Ayah?
Kim Hyun Joong Akhirnya Lakukan Tes DNA
Positif, Kim Hyun Joong Jadi Ayah Bayi Mantan Kekasihnya
Hasil DNA Positif Kim Hyun Joong Ingin “Ambil” Anaknya

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply