Aktris Kim Jung Eun Kencani Chaebol Tampan

kim-jung-eunSALAMKOREA.COM – Penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing dengan istilah Chaebol yakni sebutan untuk konglomerat di Korea. Aktris Kim Jung Eun pun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan generasi kedua chaebol dan merencanakan pernikahan.

Dilansir dari majalah wanita Woman Sense, aktris yang kini sibuk berperan dalam drama MBC “Make a Woman Cry” ini berkencan dengan anak dari chaebol dan memiliki paras yang tampan. Di tengah kesibukannya syuting mengunjungi rumah kekasihnya setiap Jumat untuk menikmati kencan pada malam hari.

Berdasarkan laporan dari majalah ini pula, sumber dekat aktris ini mengungkapkan, “Ada banyak orang yang tahu mengenai hubungan Kim Jung Eun.” Sumber ini pun mengungkapkan bahwa keduanya punya rencana untuk menikah.

Menanggapi laporan ini, perwakilan agensi Kim Jung Eun mengatakan bahwa mereka mengetahui berita tentang pernikahan ini dari berita yang beredar. “Kami harus mengonfirmasi hal tersebut. Sementara saat ini sedang mengecek langsung kepada Kim Jung Eun, sulit menghubunginya saat ini karena tengah sibuk menyelesaikan syutingnya.”

Setelah laporan ini dirilis, pihak agensi kemudian mengabarkan secara resmi bahwa benar Kim Jung Eun tengah menjalin hubungan asmara. Namun demikian masih dalam penjajakan dan belum memikirkan rencana pernikahan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^