YG Ent Bantah Kabar BIGBANG Tidak Akan Tampil Lagi di Channel KBS

0

Beberapa hari lalu, ada berita bahwa BIGBANG tidak memenuhi permintaan dari Channel KBS untuk me-review lagu mereka, hal tersebut langsung dibantah oleh YG Ent. “kami baru saja meminta review penampilan “LOSER” dan “BAE-BAE” kepada KBS, SBS dan MBC pagi ini. Kami akan membuat permintaan khusus tsb pada hari saat lagu itu dirilis, namun itu bertepatan dengan Hari Buruh dimana semua orang libur. Kami akan segera memprosesnya setalah liburan usai.

Hasil tersebut akan keluar lebih cepat tiga atau empat hari dalam minggu ini

Di sisi lain, tim review dari KBS berkata bahwa KBS meminta hasil rating kepada Asosiasi Industri Rekaman Korea terlebih dahulu, kami mungkin tidak bisa untuk mengecek review penampilan mereka secara tiba-tiba. Permintaan mereka belum masuk ke system kami namun itu seharusnya sudah ada dan masuk di malam hari.

Sementara itu, sumber lain melaporkan bahwa BIGBANG telah gagal untuk meminta review dari KBS sehingga ada kemungkinan mereka tidak akan bisa tampil di Channel tersebut di kemudian hari.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply