Siwon Super Junior Akui Perbedaan Menjadi Aktor & Penyanyi

1

140205-siwon-2-pngSiwon Super Junior menjadi salah seorang member grup paling dikenal di dunia. Namun selain sebagai penyanyi, orang telah lebih dahulu mengenalnya sebagai seorang aktor. Hal ini diungkapkan pria yang pernah digosipkan dengan Agnes Monica ini dalam konferensi pers film “Helios” kemarin (21/5).

“Sebelum aku debut dengan Super Junior, aku bertemu dengan publik melalui film ‘A Battle of Wits’, dan orang-orang di bidang ini mengingatku dari film itu,” kata Siwon.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya berhati-hati dengan sikapnya selama berada di set. Sama aseperti di Korea, banyak di antara mereka yang mengingat sikap seseorang di panggung. “Aku berusaha berhati-hati karena aku tidak berpikir mereka akan suka jika aku membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang salah dan jika aku tidak mengakui kesalahan atau menunjukkan perilaku yang buruk. Perbedaan promosi dengan member dan saat aku berakting adalah tanggung jawab yang berbeda,” ujar Siwon.

Dia juga menjelaskan, “jika aku membuat kesalahan di panggung, mereka juga seperti itu karena image kami yang suka bermain-main. Namun jika aku berakting, itu 100 persen tanggung jawabku.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply