Siap Comeback, Sehun EXO Jadi Pasangan Kencan Buta BoA

Salah satu solois wanita dari SM Entertainment yang sukses sebagai bintang Hallyu, BoA akhirnya akan segera comeback. Sehun EXO pun digaet untuk mendampingi BoA.

sehun-boaPerwakilan SM mengatakan, “Audio dan video musik untuk ‘Who Are You’ akan dirilis pada 6 Mei mendatang, sebelum merilis album ke-8 pada tanggal 6 Mei mendatang.”

“Dalam video musik yang dikemas seperti drama tersebut akan mengekpresikan emosi dari kedua orang yang bertemu melalui kencan buta,” ujar perwakilan SM. “Sehun EXo akan tampil secara istimewa sebagai pemeran utama pria untuk comeback BoA.” Kolaborasi BoA dan Sehun ini menjadi salah satu contoh hubungan yang akrab di dalam SM.

“Who Are You” merupakan lagu dance pop elektrik yang berduet dengan Gaeko Dynamic Duo’ dan ditulis oleh BoA. Album ini akan dirilis pada tanggal 12 Mei mendatang, setelah dua tahun sepuluh bulan sejak album “Only One” Juli 2012 silam.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^