Setelah Lebih Dari Setahun, Tiffany SNSD & Nickhun 2PM Putus

0

Tiffany-Nichkhun-FeatureDua agensi dari idola Kpop terpopuler Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM telah mengonfirmasi jika kedua artis tersebut sudah mengakhiri hubungan kencan mereka. Hari ini (29/5) masing-masing agensi JYP dan SM Entertainmen memberikan pernyataan berita sedih tersebut.

Perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan, “Benar jikan keduanya sudah putus. Alasan mereka putus adalah masalah pribadi jadi tidak perlu disebutkan lagi. Nickhun saat ini mempersiapkan comeback untuk 2PM.”

Sedangkan dari pihak SM Entertainment memberikan pernyataan, “Setelah menginfirmasi kepada Tiffany, benar keduanya sudah mengakhiri hubungan mereka.”

Berdasarkan laporan tahun lalu, Tiffany dan Nickhun memulai hubungan mereka pada bulan Januari 2014. Hubungan mereka diketahui publik beberapa bulan kemudian pada April 2014. Kini setelah putus, kedua memutuskan menjalin hubungan sebagai teman setelah berkencan selama setahun empat bulan.

Hubungan keduanya memang sempat mendapat pro dan kontra dari masing-masing penggemar. Ada yang mendukung ada pula yang menentang hubungan keduanya. Meski demikian, keduanya bertahan untuk waktu yang cukup lama.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply