Sejak Super Show 3, Member Super Junior Gantian Absen

heechul kanginSebagai apresiasi untuk para penggemarnya, Super Junior menggelar tur di Asia maupun Dunia. Tur yang digelar oleh Super Junior bertajuk “Super Show” dimana konsep konser ini ditata sedemikian rupa sehingga tak hanya bernyanyi namun lebih menyerupai sebuah pertunjukkan. Tujuannya tak lain adalah untuk tampil sebaik mungkin untuk menyenangkan hati para penggemar yang sudah mendukung mereka.

Sejak awal dimulainya Super Show 1 di tahun 2008, konser Super Junior ini telah menghipnotis dan selalu dinantikan oleh para penggemar. Kini sudah Super Show sudah keenam kalinya digelar. Sayangnya, semenjak Super Show 2, para member yang tampil di Super Show belum pernah lengkap seperti Super Show 1.

Di Super Show 2, member Kibum memilih untuk meneruskan karir aktingnya. Sedangkan memasuki Super Show , member asal Cina Hangeng memilih hengkang dari Super Junior dan berkarir di Cina. Kemudian Kangin yang juga masuk wajib militer sehingga tidak bisa mengikuti Super Show .

Kemudian di Super Show 4 giliran Heechul yang absen karena memulai wajib militernya. Di Super Show 5, giliran sang leader Leeteuk dan Yesung yang absen dari gelaran konser ini. Di Super Show 6 yang masih berlangsung, giliran tiga member sekaligus, yakni Yesung, Shindong, dan Sungmin yang absen.

sjMeski demikian, dalam konser di Singapura kemarin, (1/4) Leeteuk mengatakan bahwa meski beberapa member sedang wajib militer namun Super Junior akan tetap tampil yang terbaik. “Super Junior selamanya,” kata Leeteuk di akhir konser Super Show 6 yang digelar di Singapore Indoor Stadium.

Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di ICE 3 Mei esok hari. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^