Mirip Aktris Jepang, Son Soo Hyun Dibilang Ingin Tarik Perhatian G-Dragon BIGBANG

Masih ingat dengan Son Soo Hyun yang berperan sebagai dokter muda di drama KBS “Blood” bersama Ahn Jae Hyun? Selain dikenal sebagai aktris dan model, ia juga dikenal mirip dengan aktris Jepang Yū Aoi.

Beberapa waktu lalu, ia pun hadir di acara “Taxi” dan mengungkapkan pikirannya mengenai rumor tentang dirinya yang ingin menarik perhatian G-Dragon karena mirip dengan aktris Jepang.

son-soo-hyun-3“G-Dragon pernah muncul di acara talk show dan mengatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah aktris Jepang Yū Aoi,” ujar Son Soo Hyun. “Itu adalah pertama rumor dimulai, mengatakan bahwa aku adalah penggemar G-Dragon, dan mengubah wajahku untuk menikah dengannya, lalu masuk Universitas Wanita Ewha untuk menarik perhatiannya. Lainnya bilang aku muncul di music video Daesung agar bisa dekat dengan G-Dragon.”

son-soo-hyun“Rumor menyebar seperti api liar dan membuatku terlihat tidak berharga,” ujar Son Soo Hyun. “Aku tidak pernah terlihat mirip Yū Aoi. Hidung dan mataku tidak tersentuh (tidak dioperasi) dan aku masuk Universitas Wanita Ewha setelah tidak diterima di Universitas Nasional Seoul departemen music tradisional.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^