Menanti Super Show 6 di Jakarta, Ini Cerita Super Junior di Singapura

0

leeteuk

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Super Junior berhasil menggelar konser Super Show 6 di Singapura kemarin (1/4). Super Junior tampil memukau di hadapan 8.000 penggemar yang hadir di Singapore Indoor Stadium.

Meskipun ada tiga member yang tidak hadir, yakni Shindong, Sungmin, dan Yesung namun mereka tetap tampil maksimal di hadapan para penggemar. Setelah video pengenalan yang singkat, Super Junior memulai konser dengan lagu “Twins” yang dirilis pada mula awal karir mereka. Kemudian dilanjutkan dengan “Bonamana” dan “Sorry Sorry” yang menjadikan mereka terkenal di kalangan penggemarnya.

Setelah itu, para member Super Junior juga menyanyikan lagu “Mr. Simple” disusul dengan “She Want It” yang disambut tepuk tangan penonton. Tak ketinggalan para member juga menunjukkan penampilan solo yang memukau.

Kyuhyun menyanyikan lagu “My Thoughts My Memories”, Ryeowook menyanyikan lagu Jay Chou “Qi Li Xiang”, Siwon menyanyikan lagu Inggris “Lost Stars”, dan Lee Teuk tampil dengan lagu “Hello”. Sedangkan dua member Super Junior M, Henry dan Zhoumi juga tak kalah memukau dengan penampilan solo mereka menyanyikan lagu “Fantastic” dan “Rewind”.

Bukan Super Junior namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda. Seperti konser Super Show 6 di negara lain, Super Junior pun menghadirkan Elsa dalam segmen “Frozen”. Para member muncul dengan kostum Elsa dengan berbagai keunikan masing-masing kemudian menyayikan “Let it Go”. Namun setelahnya tempo musik menjadi cepat dan mereka pun menyanyikan lagu “Rokkugo”.

Super Junior tampil selama lebih dari dua jam sebelum menutup acara dengan lagu baru mereka “Mamacita” disusul dengan “From U” yang merupakan lagu untuk penggemar mereka dan “Haru”.

Leader Super Junior, Leeteuk mengatakan bahwa dia berharap Super Junior akan bisa tampil lagi di Singapura dalam kunjungan konser mereka berikutnya. Ia juga menambahkan bahwa ia sangat menghargai dukungan dari para penggemar sejak awal Super Junior satu dekade lalu. Leeteuk berkata, “Super Junior akan terus memberikan yang terbaik untuk penggemar mereka.”

“Banyak member kami yang sedang wajib militer. Meski demikian akan ada banyak kesempatan, Super Junior selamanya,” ucap Leeteuk di akhir konser.

Setelah Singapura, Indonesia akan menjadi negara terakhir yang dikunjungi Super Junior dalam gelaran tur Super Show 6. Tanggal 3 Mei Besok, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di ICE, BSD City, Serpong. ELF tentu sudah merasa tidak sabar untuk menyaksikan langsung kemeriahan konser Super Show 6. Menurut promotor, Synergism Entertainment, konser di Indonesia ini akan lebih spesial karena sebagai penutup gelaran tur Super Show 6.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply