Manajer Red Velvet Dikritik karena Mengumpat dan Menyumpahi Fans

1

 

Manajer girl grup Red Velvet saat ini sedang mendapat banyak kritikan karena sikap dan perilakunya terhadap fans, setelah video yang memperlihatkan dirinya mengumpat dan menyumpahi fans beredar di dunia maya.

Video tersebut direkam oleh fans pada hari Jumat kemarin (8/5), ketika fans menunggu di luar gedung KBS untuk melihat Red Velvet yang telah menyelesaikan rekaman Music Bank. Di dalam video terlihat manajer Red Velvet yang mengatakan “minggir” berkali-kali, begitu anggota Red Velvet keluar dari gedung. Beberapa saat kemudian, ia mulai meninggikan nada suaranya, berteriak agar fans mundur dan tetap diam di tempatnya. Ia lalu mulai mengumpat dalam bahasa korea, yang jika diartikan berarti “f**king b*tch”.

Manajer terus berteriak hingga semua anggota Red Velvet masuk ke dalam kendaraan mereka. Ia bahkan mengancam fans: “Jangan berbicara dengan mereka!” dan “singkirkan kamera kalian!”. Setelah itu, video menunjukkan fans yang berjalan dengan diam di samping anggota Red Velvet hingga mereka mencapai mobil.

Beberapa fans memihak manajer dan menyatakan jika itu adalah pekerjaan mereka. Sementara beberapa fans menyatakan jika manajer itu telah melewati batas dengan sikap dan perilakunya. Bagaimana menurut Jeolchin?

SOURCE Soompi

1 COMMENT

Leave a Reply