Lirik ‘Bae-Bae’ Bigbang Ceritakan Tentang Kiko Mizuhara?

0

Bigbang

G-Dragon akhirnya angkat suara mengenai spekulasi yang menyatakan bahwa lagu terbaru Bigbang, Bae-Bae, bercerita tentang Kiko Mizuhara. Pada 4 Mei, Bigbang menggelar konferensi pers di Conrad Hotel Seoul, untuk promosi single terbaru mereka Bae-bae dan Loser.

Dalam wawancara bersama Star News tersebut, seorang reporter bertanya mengenai sepenggal lirik dalam salah satu lagu terbaru Bigbang tersebut, “ ‘Kamu selamanya berusia 25 untuk ku, tidak pernah berubah’ apakah kalian memiliki seseorang yang khusus dan berusia 25 tahun?”

TOP mencoba menjawab pertanyaan tersebut, “Tidak. Kami berbicara dengan satu sama lainnya mengenai lirik dan ingin membuat sebuah karakter pria yang tidak memandang orang yang ia cintai hanya dari umur. Kami mencoba dengan berbagai hal yang menyenangkan dan memutuskan menggunakan umur 25 karena umur tersebut merupakan umur dari kecantikan puncak seorang wanita.”

ae888caeda016db1c19cc285ee68b8f5

Setelah itu, reporter kembali memperluas arah pertanyaan yang ia tanyakan dan mencoba mengarahkannya pada pertanyaan tentang Kiko Mizuhara. Ia bertanya, “Kiko Mizuhara lahir pada tahun 1990, hal itu berarti kini ia telah berusia 25 tahun. Apakah mungkin ada hubungannya?”

Pertanyaan ini langsung dijawab oleh G-Dragon sebagai leader Bigbang, “Kiko berusia 25 tahun? Bae-bae telah memiliki lirik 25 tahun sejak kami ciptakan. Mungkin ini dapat mengarah kemana pun tapi kami memutuskan umur 25 adalah umur yang terbaik. Ini tidak berarti tertuju pada seseorang tertentu yang berumur 25. Tema dari lagu ini adalah sebuah lagu cinta yang mengatakan tentang umur 25 tahun tapi itu hanyalah salah satu cara menyenangkan untuk menunjukkan perasaan cinta.”

SOURCE Koreaboo

NO COMMENTS

Leave a Reply