JYP Sapa Lee Min Ho di Ajang Baeksang Arts Awards di Tengah Penampilan

JYP-LMH1

JYP dikenal karena gayanya yang tidak konvensional dan sporadis. Gayanya ini sekali lagi menarik perhatian ketika ia tampil pada Baeksang Arts Awards.

JYP menjadi penyanyi pembuka untuk Baeksang Arts Awards ke-51 pada 26 mei lalu. Pada penampilannya yang dinamis untuk “Who’s Your Mama”, dia memastikan para penonton ikut bersukaria dengan berteriak, “Apa kalian siap? Kalian harus ikut bernyanyi denganku. Tidak ada pengecualian terhadap para aktor juga.”

JYP-LMH2

Selama penampilannya yang enerjik dan penuh semangat dengan penari-penari seksi yang mengenakan pakaian seperti bikini, dia mendekati aktor-aktor, seperti Kim Sae Ron dan Shin Min Ah. Dia bahkan menghentikan musik ketika mencapai Lee Yoo Ri dan bertanya apakah ia sudah menikah, lalu menyanyi “Your House” seperti orang putus asa. Lee Yoo Ri tak bisa menawan tawa dan malu dengan penampilan tak terduga dari penyanyi itu.

Puncaknya ketika dia kembali menghentikan musiknya sekali lagi. Ketika dia melihat Lee Min Ho, pacar Suzy, JYP langsung menyapa aktor itu dan berjabat tangan. Lee Min Ho yang sedikit terkejut langsung bangkit dari tempat duduknya dan menyalami Presiden agensi tempat pacarnya bernaung.

JYP-LMH3

Baeksang Arts Awards telah digelar sejak tahun 1965 untuk mempromosikan seni dan budaya populer Korea. Ajang penghargaan ini dibagi menjadi kategori televisi dan film.

Simak interaksi JYP dan Lee Min Ho di video di bawah ini!