Ji Soo Tidak Canggung Menyukai Kim Hee Sun yang 26 Tahun Lebih Tua

0

ji sooDalam wawancara terbaru MBC, aktor muda Jisoo bercerita tentang chemistry-nya dengan aktris Kim Hee Sun. Keduanya terpaut usia 26 tahun. Ji Soo lahir pada tahun 1993 dan Kim Hee Sun lahir tahun 1977.  Dalam drama “Angry Mom” Ji Soo yang berperan sebagai Bok Dong jatuh cinta pada Jo Bang Wool versi alter ego dari Jo Kang Ja yang berusia 18 tahun diperankan oleh Kim Hee Sun. Dalam drama ini, Jo Bang Wool menyamar sebagai murid sekolah untuk menjaga putrinya yang seringkali di bully di sekolah.

Ji Soo menjelaskan bahwa mudah sekali percaya bahwa Kim Hee Sun adalah murid sekolah karena ia begitu cantik dan terlihat berusia di awal 20an. “Ketika dia mengenakan seragam sekolah, aku benar-benar melihatnya sebagai Jo Bang Wool, Bok Dong tidak bisa berbuat apa-apa selain jatuh cinta padanya (Kim Hee Sun) karena dia sangat cantik dan cocok untuk karakter Jo Bang Wool,” ujar Ji Soo.

Dalam drama ini, Ji Soo hampir mengungkapkan perasaannya pada Jo Bang Wool. Ji Soo menceritakan bagaimana adegan dalam episode tersebut. Ia mendekati Jo Bang Wool dan secara dramatis mendekatinya seperti khas adegan dalam drama Korea. Dia bertanya jika dia menyukai Jo Bang Wool namun ketika mengatakan “Aku su…” ia malah melanjutkan dengan menyebutkan nama “Jo Bang Wool.” Dalam bahasa Korea kata “suka” diawali dengan “jo” sama halnya dengan nama “Jo Bang Wool.”

Berikut cuplikan drama “Angry Mom” saat Ji Soo hampir mengungkapkan perasaannya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply