Ini Cerita Tablo Mengingat Komentar Negatif Saat Haru Lahir

0

TabloDalam acara “Blue Spring Festival 2015,” yang digelar di Seoul World Cup Stadium, Mapo-gu, member grup hip hop Epik High, Tablo of hip hop group Epik High bercerita mengenai komentar negatif mengenai putrinya, Haru. Tablo banyak mendapat komentar dari netizen ketika mengumumkan kelahiran anaknya, Lee Haru. Namun demikian ia juga bercerita bagaimana membesarkan Haru telah mengajarkannya tentang kebahagiaan.

Dia mengatakan, “Aku merasa senang ketika Haru lahir, jadi aku menulis sesuatu dan mengunggahnya ke SNS. Namun ketika aku melihat komentar yang masuk, ada rumor yang ditunjukkan kepadaku.”

“Ketika mereka meminta satu hal, aku memberikan dua namun mereka justru meminta empat lagi. Jika aku mengatakan yang sebenarnya, masalah akan menjadi rumit, dan aku akan mendapat kritikan yang lebih besar. Kritikan itu tertuju padaku dan menyebar secara online maupun offline, mempengaruhi kehidupanku dan keluargaku.” Tablo melanjutkan, “Aku dipaksa keluar dari industry hiburan. Anggota keluargaku diusir dari tempat kerja mereka, dan ayahku kehilangan kesehatannya. Selama dua tahun, aku kehilangan segalanya dari masa lalu, masa kini, dan masa depan. Itu adalah waktu ketika aku kehilangan hari esok.”

Epik-High-tablo-haru_1408063254_af_orgNamun membesarkan Haru membuat Tablo belajar sesuatu yang penting mengenai kebahagiaan. “Ketika membesarkan seorang anak, hal tersulit adalah membuat mereka tertidur. Ada satu cara membuat mereka terbaring di tempat tidur, dan itu adalah janji akan hari esok. Ketika anak-anak percaya akan hari ini, mereka akan selalu menantikan hari esok,” ujar Tablo.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply