Han Groo Ungkap Tengah Berkencan Selama 7 Bulan

Setelah 7 bulan menjalin hubungan, Han Groo kini tidak ragu mengungkap kisah asmaranya dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti. Ia pun mengunggah foto bersama kekasihnya tersebut melalui akun instagram miliknya.

Perwakilan dari agensi Han Groo mengatakan, “awalnya kami tidak menyadarinya karena itu adalah kehidupan pribadinya. Namun setelah bertanya kepada Han Groo, bahwa benar kini ia sedang berkencan meski kami tidak bertanya secara spesifik. Kekasihnya bukan selebriti. Keduanya menjalin hubungan dengan baik jadi berikan dukungan untuk mereka.”

Sumber yang dekat dengan Han Groo juga mengungkapkan, bahwa Han Groo adalah orang yang ceria dan memiliki kepribadian yang jujur, jadi ia memiliki banyak teman dan itulah awalnya ia berkencan dengan kekasihnya. Mereka secara rutin bertemu di depan publik sambil saling berpegangan tangan dan terbuka satu sama lain.

Sumber tersebut melanjutkan, “Han Groo menikmati hidupnya seperti gadis berusia 24 tahun pada umumnya, dari yang kuketahui ia mengungkapkan hubungannya karena khawatir jika kekasihnya akan terluka jika nanti muncul artikel berspekulasi tentang hubungan mereka. Karena kekasihnya bukan selebriti.”

Ini adalah foto yang diunggah Han Groo melalui akun instagramnya. “Be happy hehe,” tulis Han Groo.

han-groo-boyfriend

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^