Ha Ji Won Dipuji Sutradara Film Action Karena Bakatnya yang Luar Biasa

1

HaJiWon1

Serial drama “Lady Action” kini tengah memasuki tahap press conference sebelum ditayangkan

Selama prescon tersebut, salah satu sutradara yang sudah berpengalaman dibidang film bergenre action yaitu Jung Du Hong mengklaim bahwa “tidak ada satu aktor pun (di Korea) yang pantas menyandang predikat aktor action”

“bintang film action adalah seperti Jackie Chan atau Jet Li, mereka adalah orang-orang yang sangat berpengalaman dan berbakat, kita (Korea) belum memiliki aktor yang memiliki skill luar biasa seperti itu” tambahnya.

Namun ia menambahkan bahwa ada satu artis yang menunjukkan skill yang bagus di film action maupun drama. Kali ini ia memuji aktris Ha Ji Won, “aku mengakui dia sebagai artis yang berbakat di bidang ini”.

Sementara itu, serial drama “Lady Action” yang juga dibintangi oleh Jo Min Soo, Kim Hyun Soo, Son Tae Young, Lee Si Young, dan Lee Mi Do akan mulai tayang pada tanggal 8 Mei 2015.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

1 COMMENT

Leave a Reply