G-Dragon BIGBANG Akui Ogah Dikaitkan Dengan Park Myung Soo

0

Kehadiran BIGBANG di acara “Happy Together 3,” yang tayang kemarin (21/5) dengan tema spesial BIGBANG 100 menit sudah ditunggu-tunggu para VIP. Ini akan jadi penampilan BIBGANG sejak comeback yang cukup lama di acara talkshow.

g-dragon-happy-togetherBanyak hal menarik yang diceritakan BIGBANG salah satunya adalah G-Dragon dan Park Myung Soo yang terlihat seperti “Tom and Jerry” membuat suasana menjadi hangat dalam talkshow tersebut. Park Myung Soo membuktikan diri sebagai penggemar G-Dragon dengan memberikan pelukan saat leader BIGBANG ini masuk ke dalam set.

Meski terlihat akrab dan menunjukkan banyak cinta, G-Dragon justru membahas mengenai parodi CF yang Park Myung Soo lakukan sebelumnya. Dengan bergurau, G-Dragon pun mengatakan, “Aku tidak ingin dikaitkan dengan Park Myung Soo. Jadi aku berusaha menghindarinya.”

g-dragon-park-myung-soo1Merespon hal ini, Park Myung Soo mengatakan dengan tegas, “Kenapa aku tidak boleh membuat parodi? Parodi secara legal diperbolehkan. Nama DJ-ku adalah G-Park yang terinspirasi dari G-Dragon. Aku tidak boleh melakukan itu?”

Kemudian dengan cepat ia pun mengaku bahawa ia tidak bisa tidur karena takut mendapat tuntutan dari YG. Tonton episode BIGBANG di “Happy Together 3″ ya, Jeolchin.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply