EXO Siapkan Comeback Stage Perdana LOVE ME RIGHT

0

CGELonfVIAAVQNA

BoyGroup asuhan SM Entertainment, EXO pada bulan Juni nanti akan melakukan comeback, dalam rangka peluncuran repackaged album dari album kedua mereka, berjudul EXODUS yang dirilis akhir bulan Maret lalu. LOVE ME RIGHT akan menjadi judul album repackaged sekaligus lagu yang akan ditampilkan.  Meskipun comeback ini mereka kembali “kehilangan” satu personil mereka yaitu Tao, yang dikabarkan masih cedera, kesembilan member lainnya tetap semangat mempersiapkan comeback yang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya EXO-L.

Hari ini (29/5), diberitakan bahwa minggu depan, EXO akan melakukan penampilan perdana mereka untuk comeback dengan lagu baru berjudul “LOVE ME RIGHT”.  Diambil dari judul album repackaged nya, Love Me Right adalah lagu dengan dance yang energetic, ritme funky dan outfit yang sempurna untuk musim panas ini. EXO akan mempersiapkan penampilan yang berbeda dari comeback sebelumnya, Call Me Baby.

Comeback Stage akan dimulai tanggal 4 Juni, pada siaran Mnet M!Countdown, lalu keesokan harinya, kesembilan member akan tampil pada siaran KBS Music Bank dan MBC Show! Music Core serta SBS Inkigayo pada hari Sabtu dan Minggu.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply