Butuh Semangat? Yuk, Dengarkan 5 Lagu Super Junior Ini

sj 2

Super Junior memiliki banyak lagu yang dikemas dengan berbagai genre pop. Hampir semua lagu akan memiliki beat yang cukup tinggi sehingga serasi disandingkan dengan koreografi tari. Namun tak melulu bertema cinta, lagu Super Junior juga banyak yang bertema pertemanan, lho. Ada beberapa lagu yang sengaja dibuat juga untuk ELF seperti “From U” dan “Haru”.

Berikut ini adalah beberapa lagu Super Junior yang bisa membangkitkan semangat kamu dan wajib didengar ELF.

Fly

Punya mimpi tinggi itu wajib. Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung mengatakan hal ini dengan sungguh-sungguh saat menyanyikan lagu ini. “Fly” sebenarnya merupakan lagu Super Junior KRY yang juga merupakan soundtrack untuk “Superstar K3”.

Good Person

Siapa yang tak terpesona dengan Super Junior “Oppa”. Lirik lagu ini begitu sederhana dan manis karena dinyanyikan khusus untuk menunjukkan kepada seorang gadis bahwa “oppa” adalah orang yang baik.

Good Luck

Jangan pernah patah semangat, sepertinya ini adalah inti dari lagu “Good Luck” milik Super Junior ini. Untuk melakukan segala hal harus dengan sungguh-sungguh dan para oppa menyemangati dengan dengan mengatakan “Good Luck”.

Song For You

Menyanyi dengan sepenuh hati untuk penggemar, inilah yang selalu dilakukan orang para member Super Junior. Lagu ini menunjukkan bagaimana para penggemar khususnya ELF memiliki tempat yang istimewa bagi para member Super Junior.

Miracle

Dimana ada kemauan di situ ada jalan. Lagu ini ada di album kedua Super Junior, melalui lagu ini sepertinya para member Super Junior ingin menunjukkan bahwa keajaiban selalu ada asalkan kita melakukan yang terbaik.

Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di ICE 3 Mei esok hari. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^