Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wamil

0

Di tengah kontroversi mengenai mengenai mantan kekasihnya, Kim Hyun Joong justru memilih untuk masuk wajib militer secara diam-diam hari ini (12/4).

Kim-Hyun-Joong-military-800x450

Penyanyi sekaligus aktor ini tiba di lokasi ada siang hari menggunakan mobil van bersama manajer dan orang dari agensinya KeyEast. Penggemar dan reporter hadir di di depan gerbang namun ia memilih masuk ke dalam kamp secara pribadi tanpa acara istimewa.

Seorang kenalan Kim Hyun Joong mengatakan kepadan Newsen, bahwa ia masuk ke dalam kamp menggunakan mobil seperti orang-orang lain. Ia akan menjadi bagian dari upacara wajib militer yang digelar pukul 14.00 KST. Ia juga meminta maaf karena Kim Hyun Joong tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar yang hadir.

Banyak penggemar yang hadir membawa tulisan, “Kami adalah penggemar Kim Hyun Joong” dan “Kim Hyun Joong! Kembalilah dengan selamat, kami menunggu karena kamu!” Penggemar dari Cina dan Jepang, serta beberapa penggemar dari berbagai Negara pun hadir untuk melihat sekilas Kim Hyun Joong.

Kim-hyun-joong-military-by-sundrops-at-instagramAktor sekaligus perwakilan KeyEast Bae Yong Joon juga hadir untuk menemani Kim Hyun Joong. Bersama dengan partner dari Jepang, mereka sempat makan siang bersama di restoran dekat kamp.

Setelah mengikuti pelatihan dasar, Kim Hyun Joong akan bertugas aktif sebagai tentara. Ia diperkirakan selesai bertugas pada 11 Februari 2017.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply