Tao EXO Diminta Tinggalkan Grup Oleh Ayahnya, Ini Respon SM Entertainment

0

Kabar kurang mengenakan kembali menimpa grup EXO. Setelah kehilangan ex 2 member China nya yaitu Kris dan Luhan, kini grup yang baru berusia 3 tahun itu mungkin akan kembali kehilangan 1 personil China lainnya. Ya, pada 22/04 kemarin, secara tiba-tiba muncul berita bahwa ayah dari Tao, meminta anaknya untuk meninggalkan grup dibawah naungan SM Ent.

Dalam akun weibonya, beliau (ayah Tao)  menulis surat berisi curahan hatinya yang menginginkan anaknya untuk kembali ke China dan meninggalkan seluruh aktivitas promosinya di Korea. Isi surat itu berisi rasa khawatir nya yang teramat sangat kepada anaknya yang terus menerus dilanda cedera yang berkepanjangan.  Ditambah, masalah tentang rencana masa depan yang didiskusikan bersama manajemen  SM tidak berjalan mulus.

Beliau mengungkapkan bahwa SM berjanji akan memberi dukungan terhadap apa yang diinginkan oleh Tao untuk masa depannya (memiliki aktivitas sendiri di China), namun ternyata SM lebih memilih mempromosikan dan mendukung member lain ketimbang anaknya. Dalam hal ini ayah Tao merasa sudah dikecewakan dan berpikir untuk apa terus berada di lingkungan yang sama sekali tidak mendukungnya?

CDM5D2aUMAAZ0MK

Terkait hal ini, hari ini SM Entertainment melalui press release nya dan memberikan respon, manajemen hanya berkata bahwa pihaknya sekarang justru sedang mendiskusikan aktivitas Tao di China bersama Tao dan ayahnya. Dan mereka menyayangkan tentang surat yang ditulis oleh ayah Tao dan menyebutkan bahwa hal tersebut sangat memalukan. Namun, sepertinya SM Entertainment masih akan mempertahankan Tao sebagai bagian / sebagai member dari EXO.

Adanya kabar tersebut tidak akan menghalangi jadwal perform EXO, SM Ent mengatakan bahwa EXO akan tetap melanjutkan jadwal seperti biasa dan mengharapkan dukungan dai EXO-L

Wah, EXO-L sepertinya sedang harap-harap cemas menunggu statement resmi dari Tao. Yuk, kita berdoa yang terbaik untuk EXO yaa..

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply