Rayakan Ulang Tahun ke-10, TVXQ Rilis Film Dokumenter

0

tvxq1TVXQ, pemimpin Hallyu yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun debut yang ke 10 di Jepang, akan merilis film dokumenter untuk merayakan hari jadi mereka.

Media Jepang menyebutkan, “Film dokumenter close up TVXQ akan ditayangkan di stasiun Japan TV. Mulai akhir bulan April ini, video pendek dan wawancara akan mulai ditayangkan dan mulai akhir bulan depan, semua video akan ditayangkan.”

Di masa lalu, grup yang digawangi Yunho dan Changmin ini lebih suka menunjukkan interaksi mereka di belakang panggung, sehingga mereka terkesan menutupi kehidupan pribadinya. Dan dengan pemutaran film dokumenter close-up seperti ini akan mengobati rasa penasaran para penggemar. Film dokumenter ini akan bercerita tentang 5 dome tour yang baru saja mereka selesaikan. Dalam video wawancara, TVXQ kembali melihat 10 tahun karir mereka di Jepang, dimana saat mereka berjuang bersama-sama karena tidak dapat berbicara dalam bahasa Jepang. Mereka juga akan mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

Ke tiga bagian film dokumenter, akan ditayangkan pada tanggal 31 Mei, 28 Juni, dan 26 Juli.

Sementara itu, TVXQ telah sukses menyelesaikan 5 dome tour di Jepang, yang dimulai dari Fukuoka Dome pada tanggal 6 Februari dan dilanjutkan ke Tokyo Dome, Kyocera Dome, Nagoya Dome, dan Sapporo Dome. Di sela-sela konser, Yunho menyinggung soal wajib militer yang akan segera ia ikuti, “Ini cukup sedih, karena setelah tur ini kita tidak akan dapat bertemu di konser TVXQ. Tapi aku pikir, ini sangat penting untuk kita berbagi kenangan indah sebelum aku harus pergi, jadi aku pikir (konser) hari ini mencerminkan kalau TVXQ ada untuk para penggemar.” Yunho pun menitikan air mata, sebagai ungkapan kebahagiaan.

Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply