Kim Soo Hyun dan IU Jadi Pilihan Pasangan Kencan untuk Melihat Bunga Sakura

0

#½ðÐÝÏÐ

Aktor Kim Soo Hyun dan penyanyi IU terpilih menjadi selebritis yang ingin dijadikan pasangan untuk melihat mekarnya bunga sakura.

Hal itu berdasarkan survei yang digelar oleh platform model NBT Partners, Cashslide, ke 1.271 orang. Hasilnya, Kim Soo Hyun menempati posisi pertama selebritis pria dengan 19,2% sedangkan IU berada di urutan pertama selebritis wanita dengan 15.5%.

Selain Kim Soo Hyun, para partisipan wanita memilih Kim Woo Bin (14,8%), Lee Jong Suk (9%), Yoo Seung Ho (7,1%) dan Im Si Wan (6,3%) sebagai pasangan kencan saat mekarnya bunga sakura. Sedangkan responden pria memilih IU, Suzy (13,6%), Hani EXID (11%), Jun Hyo Sung (10,6%) dan Hyeri (7,2%). Kim Soo Hyun juga meraih voting dari semua kalangan dari remaja hingga wanita berumur 30-an yang menunjukkan daya tariknya pada semua wanita.

Sedangkan untuk lagu yang paling baik menemani suasana mekarnya bunga sakura, lagu “Cherry Blossom Ending” milik Busker Busker berada di posisi pertama dengan 46,5%. Lagu milik IU “Not Spring, Love, or Cherry Blossoms” memperoleh 16,7% suara dan “Bom Bom Bom” dari Roy Kim meraih 14,6% suara. Selanjutnya ada lagu K.Will “Love Blossom (9%), Junggigo&Soyou “Some” (8%) dan lagu Epitone Project berjudul “Spring Day, Cherry Blossoms and You” (5,1%).

Uniknya, Kim Soo Hyun dan IU juga akan berpasangan di drama terbaru KBS “Producer” yang mulai tayang pada Mei mendatang. Sebelumnya mereka juga pernah bermain bersama di drama “Dream High” pada tahun 2011.

Kalau Jeolchin, siapa bintang favoritnya untuk berkencan di saat mekarnya bunga sakura?

 

SOURCE BNT news
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply