IU Janji Tunjukkan yang “Beda” di “Producer”

IUDalam sebuah acara yang digelar di Hongdae (10/4) IU mengungkapkan pikirannya tentang drama mendatang yang akan dibintanginya. IU akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, dan Chae Tae Hyun dalam drama  KBS 2TVProducer”.

Aktris penyanyi ini mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagiku. Skripnya sangat menghibur dan aku sangat senang bisa bekerjasama dengan orang-orang yang hebat.” Dia juga melanjutan, “Aku kira aku akan bisa menunjukkan sisi lain yang baru dalam diriku yang tidak ada di drama sebelumnya.”

Dalam drama ini, IU akan berperan sebagai selebiriti yang memulai karir di usia muda. Ia pun memiliki banyak pengalaman bagaimana dunia industri bekerja sehingga orang bisa saling mengkhianati satu sama lain.

Dalam drama ini IU juga akan menyanyi, ia mengatakan bahwa ini akan menjadi salah satu kelebihan karena ia juga ingin mengeluarkan album baru meski saat ini belum. IU mengaku ia berusaha agar drama ini bisa menghibur banyak orang. Sementara itu, drama “Producer” akan tayang sekitar bulan Mei.

Jeolchin, tentu tidak sabar menanti drama IU dan Kim Soo Hyun ini, bukan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^