Eunhyuk Super Junior Sedih Anjing Kesayangannya Mati

0

super-junior-choco-4

Kabar duka datang dari salah satu member Super Junior, Eunhyuk. Member yang mendapat julukan “anchovy” ini baru saja kehilangan anjing kesayangannya bernama Choco. Choco dikabarkan mati pada hari senin 27 April kemarin.

Choco memang sudah bersama dengan keluarga Eunhyuk sejak lama, bahkan Choco telah menjadi hewan setia untuk Eunhyuk dan keluarganya bahkan sebelum menjadi member Super Junior.

Choco adalah anjing yang sangat attractive dan lucu, namun belakangan ini Choco terserang penyakit. Eunhyuk bahkan memposting kondisi terakhir Choco sebelum ia meninggal dunia dan berkata kepada fans agar berdoa untuk kesembuhannya.

choco

super-junior-choco-2

Kemudian, pada hari Senin 27 April, dia memberitahu kepada para fans bahwa Choco telah tiada. Dia berkata “pagi ini, aku mengubur Choco di dalam hatiku. Terima kasih kepada kalian semua yang telah peduli dengannya, percaya kepadanya (Choco) dan berdoa untuknya.

 super-junior-choco-3

Lalu, Eunhyuk kembali mengungkapkan rasa sedihnya dalam akun pribadi Twitternya “aku sangat bahagia ketika pertama kali memanggilnya Choco, aku merasa hangat berada dekat dengannya, terima kasih telah meninggalkan kenangan manis untuk ku. Selamat beristirahat, Choco”.

choco-2

Member Super Junior lain seperti Donghae, Heechul dan Ryeowook juga merasa sedih dengan kabar meninggalnya Choco. Donghae, bahkan memposting foto Choco di Instagramnya dengan caption “Choco yang imut.. lebih baik di Surga” dan Heehul juga berkomentar di foto tersebut “Choco.. mengapa? Aah.. aku kira dia akan semakin membaik”. Ryeowook, dalam acara Radio Show-nya SUKIRA juga membahas tentang Choco dan bahkan memutarkan lagu permintaan dari Eunhyuk berjudul “My Dog”.

Turut berduka cita untuk Eunhyuk, semoga Choco tenang berada di surga.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply