Dibilang Menyeramkan oleh Lee Yoo Bi, Ini Kata Kim Woo Bin

4

tumblr_nkhb41dWRd1rcoad1o1_128220Dalam sebuah wawancara, Lee Yoo Bi mengungkapkan jika Kim Woo Bin adalah orang yang “menyeramkan”. Lalu bagaimana tanggapan Kim Woo Bin ya, Wooribin?

Dalam wawancara dengan The Star, Kim Woo Bin mengatakan “Lee Yoo Bi dan aku berasal dari agensi yang sama. Kami juga terlibat dalam dia proyek yang sama jadi kami memiliki hubungan yang  istimewa.”

Kim Woo Bin melanjutkan, “diam-diam aku berpikir bahwa dia akan memilihku,” ketika ditanya mengenai pendapat Lee Yoo Bi yang mengungkapkan siapa diantara pemeran film “Twenty” yang ingin dijadikan kakaknya di dunia nyata. “Kami bergabung di Sidus dalam waktu yang hampir bersamaan. Tidak semua orang di Sidus dekat satu sama lain, kamu harus punya banyak kesempatan untuk bekerja di proyek yang sama agar menjadi akrab satu sama lain.  Aku juga jadi dekat dengan Jung Joo Yeon saat syuting film “Twenty”. Jadi kami punya hubungan yang unik.”

Sebelumnya, Lee Yoo Bi yang ditanya mengenai siapa pemeran pria yang ia inginkan untuk dekat, aktris cantik ini mengatakan, “Pertama, aku akan mengecualikan orang yang menyeramkan. Kim Woo Bin terlihat terlalu mengatur, aku lebih suka seseorang yang bisa membuatku nyaman saat berbicara. Mungkin, Lee Junho (2PM)?”

Sementara itu, film “Twenty” yang dibintangi Jung Joo Yeon, Kim Woo Bin, Lee Joon Ho, Kang Ha Neul, Jung So Min, dan Lee Yoo Bi, telah melewati angka 2.7 milyar penonton sejak rilis 25 Maret lalu.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

4 COMMENTS

Leave a Reply