Bukti Kesuksesan Album Terbaru EXO, “EXODUS”

Album terbaru EXO, “EXODUS” menunjukkan kesuksesannya dengan melanjutkan kedudukannya di tempat pertama tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. Versi korea dari album ini berada di tempat pertama, sementara versi cina berada di tempat ketiga. Lagu yang mereka promosikan “Call Me Baby” juga menunjukkan posisi yang baik yaitu di tempat keempat di kategorinya.

Kesuksesan album ini juga terlihat dari penjualan album di tangga lagu Hanteo yang mencapai posisi pertama selama empat minggu, berada di tempat ke-95 di Billboard 200, menduduki tempat pertama selama dua minggu di tangga lagu Five Music di Taiwan serta mencapai tempat pertama di tangga lagu Hongkong dan Singapura. Kesuksesan ini menunjukkan besarnya kecintaan fans, yaitu EXO-L, pada EXO.

Selain bukti-bukti diatas, kesuksesan juga terlihat dari kemenangan lagu “Call Me Baby” di acara musik. Di KBS Music Bank, MBC Music Core, SBS Inkigayo, dan MBC Music Show Champion, lagu ini meraih rangking pertama selama tiga minggu berturut-turut. EXO juga meraih kemenangan selama dua minggu berturut-turut di Mnet Countdown dan satu kali kemenangan d SBS MTV The Show. Total mereka telah mengumpulkan 15 trofi sampai saat ini. Mereka juga memecahkan rekor kemenangan mereka sendiri dengan lagu “Growl” pada tahun 2013 lalu yang mendapatkan 14 kemenangan.