Bareng Song Hye Kyo, Akhirnya Onew SHINee Main Drama

onewSM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa leader SHINee, Onew akan turut bermain dalam drama terbaru KBS “The Descendant of the Sun,” bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Onew akan berperan sebagai dokter muda dalam drama yang bertema medis tersebut.

“The Descendant of the Sun” sendiri berkisah mengenai kehidupan para dokter dan tenaga medis yang bekerja dengan mimpi untuk mencapai keinginan dalam lingkungan medis yang berat. Drama ini akan ditayangkan di Korea dan juga secara internasional pada pertengahan tahun ini.

Ini akan menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah wajib militer dan menjadi drama Korea pertama Song Hye Kyo setelah “That Winter The Winds Blow”. Penggemar drama Korea tentu tidak sabar menyaksikan dua bintang ini beradu akting karena keduanya sama-sama populer sebagai bintang Hallyu.
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^